Selasa, 12 Maret 2013

AM-FM


AM-FM
FILE: 000.0.0.1-000.0.0.6/99.98
Keraton Cakrabuwana


EXHIBITS AB
SWISSINDO WORLD TRUST INTERNATIONAL ORBIT
JAWABAN DAN TANTANGAN DUNIA
DECLARATION OF TRANSACTION
NO. A5-303-333-742-42
INTERNATIONAL TRANSACTION WORLD BANK INSTITUTION
OPERATION ALFA OMEGA CODE SPIRITUAL WONDER BOY NEO RATU ADIL IMMAM MAHDI
INFINITE BANK STATEMENTS
REPORT GERMANY-INDONESIA
INTELIJENSIA-INTELIJEN UN-SWISSINDO

PUBLIKASI GIS CODE NO. ASM-001/MF
REFERENCE ASBLP-0330-2012/13



UNTUK KITA RENUNGKAN
Ada apa dengan Pemerintah RI?
Siapa Rakyat Indonesia Pemegang Kedaulatan Tinggi Tertinggi?
Dan Siapa yang Kriminal?
Siapa yang Membela Rakyat Indonesia?
Otorita Infinite Bank Statements-SSA.

PILIH RUKUN-AKUR / HANCUR

Berita ini disampaikan Kepada YTH:
Kepolisian Republik Indonesia & Pemerintah RI.

Dalam hal ini saya, SINGLE OWNER bertanggung jawab atas Kerahasiaan WORLD BANK-UNION BANK OF SWITZERLAND-BANK INDONESIA sebagai Jawaban dan tantangan Dunia bersama DECLARATION OF TRANSACTION NO. A5-303-333-742-42, DEPOSIT CONTROL STATEMENT INVEST DEPOSIT dan bertanggung jawab atas laporan akhir Clarance Program INFINITE BANK STATEMENTS-The Committee of 300-The World Bank Group, Ref. ASBLP-0330-2012, Audit akhir Account data Sheets 884 Account Records dibawah otorita UBS A.G. & U.S.A Taxpayer Documentary Program INSTRUCTION SWIFT INTEGRATION PROJECTS.
INSTRUCTION MT.799.105.103.
FM.001=777.552552542AM
INA:117.113.112.ITJ


Ringkasan laporan:: 10 Maret 2013 pada 21:24

REVIEW
Laporan dan informasi Resmi dan Tidak Resmi, dan SPONTAN Berkenaan dengan Instruksi Bank yang telah KAMI Terima;

Penanggung jawab atas beberapa Meeting akhir tahun di Jerman dan Itali (22 /12-04/1/2013 untuk menghancurkan transaksi SWISSINDO, SPECIAL OPERATION dari MANTAN PRESIDEN GERMANY & ATASE C.L. (President IMF) dan initial “G” beraksi secara terbuka dan a.n .IMF menyatakan kesemua orang bahaw dia bisa bermain semaunya atas “Rekening-rekening tak terjamah” atau Spiritual Wonder Boy. Jika demikian meskinya tidak terjadi KRISIS GLOBAL dan ia harus memiliki MICRO FILM, yang sesungguhnya hanya satu dan hanya satu didunia, ID-History (Millstones). Jika tidak MICRO FILM ditangannya, jelas para aktor a.n. IMF-Tidaak memiliki kewenangan apapun terkait Code FM & AM hingga kepada GIS CODE NO.ASM-001 maka ia harus diadopsi. 

Dalam laporan-laporan IMF A.1.1.A, Terkait bank-bank Komersial diakui bahwa perilaku penghapusan atau kejahatan perbankan oleh suatu Reqime ataupun oknum melalui 3 faktor:
1. Perubahan Corporate.
2. Pembentukan Hukum.
3. Teknologi.
Pembuktian kehadapan Publik adalah jelas ia harus memiliki MICRO FILM dan MEDALLION HELPING ONE HUNDRED YEARS TO CREATE THE FUTURE. Maka jika siapapun itu paham bahwa the STAFF is NOT Interpreted. The STAFF is NOT Owner.

Kami baru saja menerima laporan tentang pelaksanaan keuangan yg besar di Commerzbank-Germany. SKR. NO.44525592 dalam Ham Cabinet yakni amanat Commerzbank atas Rekening No. 400876834300, dinyatakan harus didamping SKR-Rekening 97. DAN Perlu di ingat (97 SHEETS) yang telah digunakan oleh Induk 25 Negara adalah terkait BANK AGREEMENT-INTERNATIONAL PROTECTION LAW & BANK PROTECTION MELIPUTI AGREEMENT I-V (Top Secret UBS-FED-US TREASURY) . Hal itu akan terjadi apabila SWISSINDO (SWISS-INDONESIA) selaku Single Owner, F.L.O-FESSELIO LIUZES ORFILIZE, menggunakan hakNya untuk melaksanakan INSTRUCTION MT.799. 105.103. dan penunjukan Commerzbank-Germany, dan dipresentasikan selaku THE BULLION BIG BANK RATU MAS KENCANA ROOM A1-1A, dan transaksi tersebut diatur melalui mekanisme Control PAYEMNT 1-11. Sertifikasi Dewan Ikatan Dokumen Internasional, selaku pemegang dan pemilik MICRO FILM, Signatory Guarantee Medallion.

Hal ini menunjukan bahwa manual System adalah bagian Counter seluruh Electronich System, untuk tetap menjaga berjalannya secret control monetary finance system dan Hukum Percetakan Pencetakan Mata Uang Standar Sah Bayar Dunia

Pembaruan Rekening 97 (97 SHEETS) adalah menjadi Rekening Distribusi 138, untuk PARTICIPANT’S & BENEFICIARY 253 negara dan Top 300 Organization. Sertifikat 97 Jelas Produk UBS-Artinya apapun oknum IMF, jelas bergantung kepada UBS. Dalam hal ini NATO, SEATO, NON BLOCK senilai US$. 138,990,000,000,000.- adalah bagian dari penerima dalam daftar PAYMENT 1-11 NEW WORLD ORDER.

SERTIFIKAT 97, adalah bagian dari identic data code ownership, Exhibit A. Gold Certificate UBS-Instruction dari (List No. 001-List No. 235) atau 235 Gold Certificate UBS, Yang diputihkan oleh Dewan Ikatan Dokumen Internasional-Crown Council I-XIII, Integrated Ownership: UNION BANK OF METAL SWITZERLAND dengan Registrant’s UBS A.G. THE WORLD BANK dan BANK OF INDONESIA.

Dilaporkan bahwa isi jumlah keuangan hampir sama maka hal ini dianggap bagian operasi SWISSINDO dan berarti legal, jika tidak maka tidak ada otorisasi OCC. OMD akan diperkenalkan kepada komisi BIS.

Penanggung Jawab Amanat Commerzbank adalah “R” untuk mempersiapkan pertukaran asset dengan HSBC di Paris. Utusan geneva, terkait German menyatakan saat di kediaman SSA beberapa waktu lalu, bahwa jika 2013 hal ini tidak terselesaikan akan memicu terjadinya Perang Dunia Ke 3, dan hal ini telah dimulai dari SABAH, hal ini juga efek domino secara hukum alam, maupun hukum sejarah perjanjian peragaan dunia.

Insiden-konflik BATU RAJA antara TNI-POLRI, juga bagian dari perjalanan RI, yang tidak bisa diselesaikan oleh segolongan Partai di negari ini. Gerakan anti SBY pun mengherankan saya, dan sedang terjadi apa dinegeri ini? BNN-yang terlihat gengsi atas kasus seorang anak negeri bernama RAFI AMAD ( Baca: Rapi Amat) turut meramaikan fenomena negeri ini.

Di waktu yang sama Agen Rahasia Jerman menhubungi urusan Luar Negeri untuk mengingatkan bahwa SWISSINDO tidak ada dan OMD telah dibubarkan dan diissukan FRAUD RAKSASA. Agen Rahasia Prancis DCRI menghubungi urusan luar negeri untuk menginfokan bahwa SWISSINDO dan SSA adalah seorang KRIMINAL Fraud raksasa dibawah Pengawasan dan masuk DPO di KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA.

Ada hal menarik disini: SSA-Di isukan dijerman sedemikian heboh mengapa PEMERINTAH RI dan dalam hal ini adalah political will, mencemarkan nama baik SSA, dan tidak memiliki nasionalis sedikitpun mengangkat Citra Warga NegaraNya, dan harus di ingat SSA, BUKAN SEORANG TERORIS, BUKAN PULA “KORUPTOR” ia adalah Warga Indonesia Sah, sesuai dengan Konvensi ECOSOC, dan seluruhnya telah kami informasikan ke 253 Negara, PBB, PANGDAM-PANGDAM, GUBERNUR, untuk melaksanakan PEMBAYARAN SUPER SEMMAR 11-MERATA / PEMBAYARAN 1-11. Dan pada saat yang hampir bersamaan di HOTEL PATRA DENPASAR BALI, terjadi Rapat bersama 52 para orang tua-Sri Mulyani (World Bank) terkait GLOBAL HUMAN OBLIGATION Adalah hak Intelektual dunia dibawah Licensee Patent SWISSINDO Agreement, yang juga telah diterima oleh PBB dan 253 Negara dan Nasional Indonesia 33 Gubernur.

Info SEPIHAK, tidak dianggap dalam hal ini, dan menghubungi secara rahasia mengingat hal ini dianggap sensitif.

Dan perlu diketahui PARA KORUPTOR MULAI TERPAMPANG NYATA dari PKS-DEMOKRAT, TV & MEDIA MENJADI SAKSI AKHIR SEJARAH NEGERI INI dan SSA mengucapkan terimakasih atas DPO-di KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA Yang diisukan KE para intelijen Jerman maupun lainnya. Jika itu kenyataanya silahkan dipublikasikan di TV-Maupun Media, Maka bahaya jika Kepolisian menebar issu-KRIMINAL, dan lembaga penegak hukum terlibat Kriminalisasi Hukum, Kebohongan Publik kepada seseorangm maupun institusi SWISSINDO, apalagi seorang warga negara NKRI dan PEMEGANG SERTIFIKAT NKRI 17-8-1945. Perlu di Ingat SWISSINDO adalah Memorial & Imperial Corporate & Institusi Collateral Dunia, dengan Patent Licensee Swissindo Agreement (WORLD BANK-UBS-BI-STATE PROGRAM) dari Liga Bangsa-Bangsa dan bernama UNO-PBB didirikan oleh 192 Negara disaksikan 16 Negara Multinasional dan para pelaksana birokrasi Induk 25 Negara, yang ditandatangani oleh MR. H. GROOB. (SWISS-INDONESIA) MR. SOEKARNO. Adapun ketidak tahuan para pihak aparat pemerintah RI, memungkinkan hal ini mengingat konspirasi besar sejak 1966.

Kenapa Mereka masih berpikir untuk dapat menggunakan Keuangan SWISSINDO untuk kepentingan mereka sendiri, baik dalam Negeri RI. Maupun Internasional Khususnya pengganti Utang-Utang?????? Bukankan itu tetap “HARAM” dan International Fund of Crimes jika dilakukan? Selama 2 hari di Lausanne SWISS meeting tidak resmi diadakan oleg O.G dengan beberapa Perwakilan bank dan ahli keuangan DS Group, maksud sebenarnya saat itu untuk menindaklanjuti Transaksi SWISSINDO. Saya / Kami menganggap cara-cara seperti ini tdak dapat diterima, dan sesungguhnya dalam PAYMENT 1-11, semua sudah terwadahi seluruh kepentingan negara, Corporate & Institutions, dan Warga NegaraNya dalam bentuk Quota CASH FUNDS melalui Contract Projects Exhibits AB Treaty Event UN-SWISSINDO.

Pada saat yang sama banyak member DS Group yang mencoba membayangkan untuk menyalahgunakan Jumlah Uang, untuk kepentingan mereka sendiri dan dapat mengontrol penuh!!!

KESIMPULAN LAPORAN INTERNASIONAL KEPADA SWISSINDO

1. KAMI TIDAK RAGU SAMA SEKALI BAHWA ANDALAH (SSA) YANG TELAH MENGAMBIL KONTROL PENUH ATAS SYSTEM DILEVEL-LEVEL TERTINGGI (120 BIG TOP) EXHIBITS AB.
2. KECEMASAN KAMI LEBIH KEPADA TINGKAH LAKU PARA KEBANYAKAN AKTOR-AKTOR DUNIA KEUANGAN.
3. KARENA ITU KAMI SAMPAIKAN DARI PARA BANKIR DAN PELAKU KEUANGAN YANG MENGHARAPKAN “TINDAKAN TEGAS” DARI YANG BEROTORITAS / BERWENANG DALAM RANGKA MENUNJUKAN KUASA DAN WEWENANG.

Kami yang masih tetap siap bekerja untuk Umat.

[Salam MRMC-Germany].


Q: Bagai mana akhirNya mengawasai secara total Jumlah Uang yang seharusNya dilakukan oleh Single Owner?

A: NEW WORLD ORDER PAYMENT 1-11 (SUPER SEMMAR 11 MERATA), dan JAMINAN CETAK STANDAR SAH BAYAR MATA UANG DUNIA BARU “ ESTWO” adalah pengganti INDONESIAN OF CERTIFICATE INTERNATIONAL US$. 97,000,000,000.0 (97 SHEETS)-UBS A.G. dengan induk otorita MICRO FILM-BADAN INDUK PERWALIAN PERSEORANGAN-ICC. DALAM MEMBENTUK STANDAR SAH BAYAR MATA UANG DUNIA 2013.

Payment 1-11 Untuk menjadikan Persatuan Kesatuan Internasional berjalan bersama-sama seluruh negara dan bagsa-bangsa didunia dan rakyatnya dan Perserikatan Bangsa-Bangsa melalui 3 pokok kontrak proyek Exhibits AB: GLOBAL HUMAN OBLIGATION, GLOBAL MASTER KEY PLAN, INDONESIA MASTER PLAN “Acceleration and Expansion Economic Development of Indonesia 2010-2025 (di Ajukan Pemerintah RI. SBY-BUDIONO Melalui IMF).

Jadi tidak adil jika HAK RAKYAT DUNIA US$. 6.000.000 Per-KTP/SSN dijegal dalam berbagai operasi kelabu, HAK 253 NEGARA, TOP 300 ORGANIZATION, NATO-SEATO-NON BLOCK, PBB, DAN ORGANISASI TERSELEKSI, MAUPUN PERORANGAN selaku mandate dunia-Induk 25 Negara.

Maka berdasar Executive Order UN-10422, apapun yang tersirat dalam media ini dan dibawah otorita Big Top Royal, K.681 King of King’s AM-1, Th Greatest President of the Kingdom’s of the United Nation Organization, untuk menindak tegas kepada para oknum/aktor perbankan, organizasi manapun untuk dilaksanakanNya OPERASI ALFA OMEGA Code A.A.A.A: FM-001-777, Albisraider AC.P.USD. 1568-1120 Bank Officer, Switzerland-Indonesia (SWISSINDO), S.B.C. SWIFT 80A OCHZZ Coordinates Bank, Zurich-Cirebon (SWISS-INDONESIA) Operation Code SPIRITUAL WONDER BOY, Overtake Order Geneva ’63; GARUDA 1 INDONESIA IS MARRIED WITH NANGKUTI THEN KING WALI SAKTI IS BORN NEO RATU ADIL IMMAM MAHDI, dan otorisasi ini diperintahkan kepada Sec.Gend. Bank Ki Moon & General Assemble UNITED NATIONS, Reference ASBLP-0330-2012, Registered Executive Order UN-10422 SWISSINDO.

TASK FORCE
MACAN PUTIH INDONESIA, BERUANG MERAH RUSIA, BERUANG PUTIH AMERIKA DAN NAGA PUTIH CHINA, The Corps Diplomatic Community Commercial, baik bilateral, multinateral maupun Global Millennium dan NEW ARMED: NATO-SEATO-NON BLOCK, Induk-Induk Army A & B / a.n/ SINO.AS/ Bertugas mengawal berjalannya BULLION BIG BANK RATU MAS KENCANA ROOM A1-1A di German.

Hal ini ditetapkan Global Paradox selaku Putusan Executive Order UN-10422 SWISSINDO Petisi-Dekrit Presiden Besar PBB dan penunjukan COMMERZBANK-FRANKFURT, GERMANY sebagai wujud lahir kembali Revolusi Industri Perbankan, Restorasi Meiji, dan International C.L Leadership World Revolusioner Indonesia selaku penjamin jaminan negara-negara penghasil devisa dan jaminan cetak standar sah bayar mata uang dunia.

Bahasa Sandi: Bahasa Internasional Indonesia

GRANT’S GOV’T TEAM
[THREAD ID;1-1TB79N]

P1.PKC-CIREBON NKRI-17-8-1945
DEWAN IKATAN DOKUMEN INTERNASIONAL
The Founding Father’s Regional International Institutions

BIG TOP ROYAL, K.681
THE GREATEST PRESIDENT

/S/S/AM-FM/REG-GIS CODE NO.ASM-001/INA

MR.A1.SINO.AS.S”2”.IR.S,ST

HAK INTELEKTUAL
PATENT LICENSEE SWISSINDO AGREEMENT
History Registered World Program
Hak Cipta di Lindungi Undang-Undang


CATATAN:
Data-data SWISSINDO WORLD TRUST INTERNATIONAL ORBIT, banyak diplagiatkan dan beredar di Republik Indonesia, dengan tujuan mencari keuntungan pribadi atau kelompok, merusak citra SWISSINDO, yang memiliki hukum F.L.O dalam status hukum internasional dan pemilik Patent Licensee SWISSINDO Agreement, dan bersertificate History Registered World Program, dengan Collateral Super Majority di dunia.

CTC-Report, menyatakan bahwa siapapun seluruh Opisisi NEW WORLD ORDER adalah Terorism-Sparatism-Cominism.

Kepada siapapun yang menggunakan wewenang Perbankan, Tanda Anggota SWISSINDO, maupun pihak-pihak yang memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI melalui Modus Operandi mengatasnamakan SWISSINDO, menyalahgunakan, Surat Perintah, tanpa surat perintah, kepada jajaran Interpol, FATF-GAFI, UNO-SECURITY COUNCIL untuk menindak tegas termasuk seluruh pencemaran nama baik melalui media internet, baik oleh perorangan maupun Institusi adalah bagian Plan B-Operasi Alga Omega FM.001-777® dan diberita acarakan secara terbuka.

Kepada Security & Exchange Commissions-SEC melalui BA1 (OFFICIAL 1, EXHIBIT A) (9/97) berhak melaksanakan otomatis akuisisi Corporate (Prime Banks) yang tidak mengindahkan tatanan dan kode etik atas penggunaan jaminan Cetak Mata Uang terkait Sertifikat 97 dan Infinite Bank Statements sebagai bagian Board of Resolutions THE WORLD BANK RATU MAS KENCANA ROOM A1-1A terkait Account Code AM.

-----------------------------------------------------
Copirigh Lisence Paten By Single Owner SSA.
13 Maret 2013.5.05.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar