Senin, 10 Februari 2014

LINK ORBITE



               "RELATIONSHIP BETWEEN TRANSFORMATION OF THE NEW GALAXY SYSTEM
                         GENERATION FOR CREATION EXTRA THE GLOBAL FREEDOM"


Consortium Swissindo-UN GOD SKY EARTH Sebauh Assosy System  Lembaga Tinggi tertinggi Dunia yeng memiliki Pertanggung Jawaban atas Seluruh System Global,Swissindo Merupakan Mandataris 25 Negara Induk Negara-Induk Army-Induk Bank dan Memiliki Kontrol tertinggi Manual System atas PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa) dan NASA Sebab PBB juga selama ini yang nampak hanya Sekjen sebab sebagai Yang menjalankan secara Administratif pada tiap-tiap Seremonial  dan Lain sebagai Presiden PBB yang terdapat didalam Kendali Penuh Oleh UN Swissindo International Orbit dan Merupakan Wahana yang memiliki Pertanggung Jawab atas Seluruh Kepentingan Dunia atas Terjadinya Resolusi dan Solusi atas Problem Global baik Pembangunan,Pertahanan dan Atas Jaminan Kemakmuran Rakyat Secara Keseluruhan tanpa Terkecuali dengan Alamat Website Resmi  internasional  adalah   http://www.godskyearth.org.

UN God Sky Earth telah berdiri Perwakilan Central di 5 Benua sebagai Pelengkap dan Mempercepat sebuah Aplikasi system Pembaruan dan Pemerataan Kemakmuran Rakyat Global.

Diberitahukan kepada Bangsa dan Rakyat Indonesia bahwa, PROGRAM MANAGEMENT OFFICE, “ISTANA AGUNG PRESIDEN BESAR PERSERIKATAN BANGSA-BANGSA (PRESIDEN P.B.B)”, Pertanggal 10 November 2012, mengingat insiden peringatan Hari Pahlawan, TASK FORCE MACAN PUTIH INDONESIA-1818 dengan ini S.O.E-SPECIAL OPERATION EXECUTIVE menyampaikan selaku pemegang dan pemilik SERTIFIKAT NEGARA NKRI-17-8-1945 Badan Induk Pendiri 25 Negara, Perjanjian Bernina Agreement No. 27594 Tahun 1957,Garuda Indonesia Green Hilton Memorial Building, Geneva ’63 berdasar K.H.K GROUP-FESSELIO LIUZES ORFILIZE-12 PORTAL DUNIA hak yang tidak dimiliki oleh lembaga manapun Nasional dan Internasional selaku Amanat Tunggal Amanat Dunia-Semar Super Semmar, Puser Negara Gunung Girang-Cirebon.

Dewan Ikatan Document Internasional-Crown Council I-XIII, adalah pemegang Licensee SWISSINDO (SWISS-INDONESIA) AGREEMENT Overtake Order Exhibit A dan B Certificate Geneva, Code Order Green Hilton Memorial Building ’63: Garuda Indonesia Is married with Nangkuti then King Wali Sakti Is Born Wonder Spiritual Boy-Neo Ratu Adil Immam Mahdi adalah warga negara sah dan legal dari Nasional Internasional dan Republik Indonesia adalah pemegang otorita tunggal dunia The Corps Diplomatic Community Commercial- Certificate Code 99.98 Seri 01-4 Asset sesuai Register Kepemilikan Tanah-Tanah Perponding-Eigendom (Letter A & B) Badan Induk Dunia meliputi, syarat “Sah” nya berdirinya Negara NKRI meliputi Asset Teusty Prasasty Dynasty-Dewan Ikatan Document Internasional-Crown Council I-XIII sejarah Awal Akhir:

  1.  Register Pertambangan.
  2.  Register Perkebunan.
  3.  Register Pertanian.
  4.  Register Perhubungan (Darat-Laut-Udara).


Pemegang Sertifikat Negara (Top Secret) meliputi 1-4 asset tatanan dunia  Exhibits AB adalah pemegang GLOBAL IMMUNITY FRN. 0831934 Meliputi Internal Protocol No. 301 United Nation Organization ( P.B.B-Perserikatan Bangsa-Bangsa), Access Global Trends in Investing Gold 65-2012.

Link Tersebut merupakan Data dan Fakta atas terjadinya Sebuah Proses Perobahan System Dunia Baru atas Jawaban dan Tantangan  Dunia secara Total Baik Mengungkap dan membawa atas adanya :

Disampaikan SWISSINDO adalah Institusi Pendiri Negara NKRI-Republik Indonesia dengan ini kami hadir, sesuai Pasal 1 Ayat 1, Pasal 32 dan Pasal 33 Ayat 3, Konvensi Ecosoc, Counterfeighting Party dan Counterfeighting of the Comptroller of the Currency, Viena 1934, (Association of Articles Agreement) Resolusi DK. P.B.B. dimulai dari:

  1.  Asal-usul NKRI.
  2.  Asal-usul Perjanjian Antar Umat Beragama di Dunia.
  3.  Asal-usul Perjanjian Kerajaan Langit dan Bumi

Kepada siapapun warga negara Indonesia, Pemerintah Indonesia dan Bank Indonesia SWISSINDO Selaku Investment Negara dan IPO-Investment, adalah Pemilik Sertifikat Negara Kesatuan Republik Indonesia-NKRI-17-8-1945 berhak dan berkewajiban meluruskan sejarah, melahirkan The Singleton Era Indonesia Mercusuar Dunia dan 5 Benua dan pelindungan Mutlak dari Nasional dan Internasional.

Intervensi, provokasi, baik oleh oknum yang mengatasnamakan masyarakat disekitarnya yang bersifat anarkhis, anarkhis kekuasaan, yang bersifat menghambat berjalannya S.O.E-Special Operation Eksekutive Register Dunia KHUSUMMO No. 95.105.137 dan Otorita Internal Protocol No. 301 United Nations (P.B.B) di ancam dalam pasal-pasal Terorism, International Funds of Crimes, dan Penghianat Negara sebagai Data Based H.M. TREASURY diumumkan secara Terbuka. Hal ini mengingat Tugas dan tanggung jawab UN-SWISSINDO MULTINASIONAL adalah menyelesaikan Trusty-Prasasty-Dynasty oleh Bangsa Indonesia dan Rakyat Indonesia sejak akhir perang Dunia Ke II, sesuai Proklamasi 17-8-1945.

Sesuai EXHIBITS A dan B data C. Code A. 1903, SWISSINDO WAREHOUSE AN. ACT. 147, 1905, dan selaku Otorita Tunggal Ketetapan Putusan untuk 12 Portal Dunia, atas kemelut internal dalam negeri Indonesia,sesuai K.H.K GROUP-FESSELIO LIUZES ORFILIZE,  DEWAN IKATAN DOCUMEN INTERNASIONAL-CROWN COUNCIL I-XIII, 12 PORTAL DUNIA meliputi:

  1.  The British Royal Family.
  2.  United Nation Organization-UNO.
  3.  World Bank-WB.
  4.  Bank For International Settlement-BIS.
  5.  International Court of Jutice-ICJ.
  6.  Vatican.
  7.  International Chamber of Commercial-ICC.
  8.  International Monetary Funds-IMF.
  9.  Federal Reserve.
  10.U.S. Treasury.
  11.Security and Exchange Commission-SEC.

  12.Financial Action Task Force-FATF.

Data diatas adalah Cuplikan dari Document : 

Join Publication 3-36 Join Doctrine Multinational Operation
INA; ASBLP-0333902-2010 / Global Immunity FRN. SC 1226-71-B12/F 65122260 A.
P1.PKC-NKRI/AUTHORIZED FIN-103

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Additional God Sky Earth Links :


info@godskyearth.org
www.godskyearth.org

http://alangjr042.blogspot.ca

 http://godskyearth.asia 

 http://.godskyearth.info
 www.godskyearth.ca

 www.godskyearth.net

 www.godskyearth.tv

 www.godskyearth.biz

 www.godskyearth.us























 
    @anamOrbite-2-11-2014

3 komentar: